TURNAMEN BEKASI GAME SPORT AKAN DILUNCURKAN DIBABELAN!

BabelanBESOT (Bekasi Game Sport), sebuah event tournament e-sport akan digelar untuk para pemuda/mahasiswa wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi.

Event ini diadakan oleh FOPBA (Forum Pemuda Babelan) dan Ubhara E-Sport dengan Babelan sebagai tuan rumahnya, Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengasah bakat para Pemuda dan Mahasiswa dalam dunia E-sport.

Selain tournament E-Sport, akan ada WEBINAR dengan mengangkat tema “Teknologi di era digital saat ini” serta materi edukasi tentang dunia games.

Acara ini didukung juga oleh beberapa instansi yaitu, Kecamatan Babelan, Karang Taruna Babelan, ESI Kabupaten Bekasi, KONI Kabupaten Bekasi, KOK Babelan dan Kelurahan Kebalen sebagai penyedia tempat kegiatan.

Abdul Aziz, Ketua Penyelenggara Event menjelaskan bahwa,

“Diadakannya kegiatan ini kita mencoba untuk membangun kreativitas kepemudaan sehingga kita bisa melihat bakat pemuda di bidang e-sport dan menurut saya event ini adalah event besar karena pemuda wilayah kecamatan dapat mengadakan event besar dengan domisili kota maupun kabupaten. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, dan terima kasih banyak atas segala support dari segala instansi yang sudah membantu dalam hal ide, tempat kegiatan, sampai finansial, dan lain-lain. Juga terima kasih untuk berbagai media yang sudah membantu untuk membagikan berita kegiatan yang akan kita laksanakan saat ini.” (03/08/21) Jelasnya

Rencananya, event tournament tersebut akan digelar dengan 3 Game Terkenal yang akan dilombakan yaitu PES, Free Fire, Mobile Legends. Dan akan digelar pada :

Hari : Jum’at – Minggu

Tanggal : 26 – 28 Agustus 2022

Tempat : Kelurahan Kebalen

Bagi kalian yang ingin mengikuti tournament ini silahkan daftar secepatnya ke:

Google Form (Klik Disini)

No.Rek : 479401022955535 a.n abdul ajis (BRI)

082223000106 (Apk. DANA)

More Info/Konfirmasi Regist : 085714352529

Vin

Loading

Bagikan:
error: