Begal Bersenjata Tajam Serang Warkop di Tambun Bekasi

SingkapNews.Com – Kawanan begal bersenjata tajam menyerang sekelompok remaja yang sedang asyik nongkrong di sebuah warung kopi (Warkop) di Kampung Sasak Tiga, Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/9/2022) dini hari.

Serangan tersebut membuat empat remaja yang sedang bercengkrama di dalam warkop panik dan berusaha menyelamatkan diri. Para pelaku berhasil membawa handphone dan dompet milik para korban.

Aksi kawanan begal tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Para pelaku diketahui datang secara tiba-tiba dan langsung mengacungkan senjata tajam kepada para korban.

“(Pelaku) tiba-tiba aja datangnya, masuk sambil ngancam pakai celurit. Semuanya ketakutan dan langsung menghindar,” kata Jainudin, pemilik warung kopi, Kamis (8/9/2022).

Melihat para korban yang panik dan berusaha melarikan diri, pelaku pun memanfaatkan kondisi itu dengan langsung menggasak handphone dan dompet yang berisi sejumlah uang dari atas meja.

Setelah berhasil mengambil barang berharga milik korban, pelaku langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Melihat aksi begal yang masih marak, Jainudin berharap kepolisian dapat mengantisipasi dengan rutin melakukan patroli khususnya di titik-titik rawan kejahatan. Pasalnya, aksi para pelaku yang kerap membawa senjata tajam sudah sangat meresahkan masyarakat.

Bam Sinulingga – liputan6.com

Loading

Bagikan:
error: