Obrolan Santai Ala Ketum Hipakad63

JAKARTA – R.S Djoko Wahyudi, S.H Ketua Umum (Ketum) Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI AD Enam Tiga (Hipakad’63) yang akrab disapa Djoko menyambangi Ketua dewan penasehat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hipakad’63 Provinsi Aceh Osman Putra di kedai kopi Taman Mini Square Jakarta Timur Selasa malam 30/8/2022.

Obrolan santai Ketum dengan penasehat DPW didampingi Joko Sutrisno Dawoed, S.H Ketua Bidang Hukum dan HAM dan Sekretaris Umum Benny Irianto Nababan, Sm.Hk membahas Banyak hal dan idea yang muncul dan disampaikan dalam obrolan santai antara ketum dengan penasehat DPW Hipakad63 terkait perkembangan organisasi sampai usaha yang akan dikembangkan oleh organisasi untuk kesejahteraan anggota yang bergabung di Hipakad63.

Ketua Dewan Penasehat DPW Hipakad63, Osman Putra yang kebetulan ada tugas di Jakarta mengatakan perlu dibentuknya berbagai lembaga usaha untuk membuka lapangan pekerjaan bagi anggota dan keluarga besar TNI-AD.

“Dengan adanya Badan usaha yang dibentuk organisasi Hipakad63 berlogo Melati in, saya berkeyakinan kedepan akan menjadi organisasi yang diminati dan dicintai oleh seluruh putra-putri TNI AD seluruh Indonesia” tutur Osman.

“DPW Provinsi Aceh dibawah kepemimpinan Oma Ros,terus melakukan konsolidasi dan membuat program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Aceh, bahwa Hipakad63 terus bergerak dibawah kepemimpinan pak Djoko selaku Ketum” pungkas Ketua Wanhat DPW Hipakad’63 Aceh.

Masih ditempat yang sama, Djoko selaku Ketum Hipakad’63 menyampaikan sangat senang dapat bertemu dengan ketua wanhat DPW Hipakad’63 yang di tengah-tengah kesibukan nya beliau meluangkan waktu untuk berbincang terkait organisasi dan hal lainnya.

Ide dan gagasan yang disampaikan pak Osman akan segera ditindak lanjuti dan akan kami sampaikan kepada jajaran pengurus DPP sesuai dengan divisi masing-masing.” Tutur Djoko.

Selain itu, Djoko juga menyampaikan bahwa,

“Dalam waktu dekat ini akan terbentuk kopersai, Satgas Mafia Tanah dan Saber Pungli, Satgas Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Badan Usaha lain, sehingga organisasi ini bisa membuka lapangan pekerjaan bagi anggota dan keluarga besar TNI AD pada khususnya dan bagi masyarakat di seluruh Indonesia” beber Ketum Hipakad’63.

akhirnya, ia menutup perbincangan dengan sebuah ajakan kepada seluruh purnawirawan dan pers aktif agar dapat bergabung dan mendaftar menjadi anggota hipakad’63 dan memberikan kontak personnya,
“Untuk seluruh putra-putri keluaraga TNI AD baik orang tua nya yang sudah purnawirawan atau masih aktif, kami mengajak untuk dapat bergabung dan mendaftarkan menjadi anggota. Silahkan menghubungi ke Sekretaris Umum WA 0813-8548-0358 dengan persyaratan melampirkan Skep orang tua bagi yang sudah purnawirawan atau KTA orang tua bagi yang masih aktif dinas dilingkungan TNI AD” tutup Djoko.

VIN

Loading

Bagikan:
error: