RONIN PHOENIX BGC BERPARTISIPASI KEGIATAN MARTIAL ART BOOT CAMP 2022 MALL METRO KEBAYORAN

Ronin Phoenix Bgc

SINGKAP NEWS | BEKASI– Hari Minggu tanggal 25 september 2022 Nampak 5 unit mobil Roda Empat Memasuki Parkiran Mall Metro Kebayoran Cipulir Jakarta Selatan secara Beriringan, Mereka adalah Anggota dari Ronin Phoenix Martial Art Indonesia yang Bermarkas di Perumahan Bekasi Green City Desa Sriamur Kec. Tambun Utara.

Dengan Kekuatan 25 orang mereka bersiap Mengikuti kegiatan Martial Art Boot Camp 2022 yang diselenggarakan oleh Mall Metro Kebayoran Cipulir Jakarta Selatan bekerja sama dengan Seni Tarung KENKI dan Ronin Phoenix Martial Art Indonesia.

Nampak dalam Rombongan tersebut Ketua Pemangku Sabuk Hitam Ronin Phoenix Martial Art Indonesia Soke GM. Rudolf Hernov Kurniawan yang akrab dipanggil Sensei Abdul didampingi Sang Sekretaris Jenderal Master Fauzyah Az zahra Assegaff, nampak juga jajaran Senior Sabuk Hitam Nasional Ronin Phoenix Martial Art Indonesia diantaranya , Master Deff Jafar, Sensei Danu, Sensei Husein, Sensei Tri, Ketua Pemangku Jawa Barat Sensei Robby Marantika, didampingi Sekretaris Provinsi Jawa Barat, Senpai Heru Santoso. Dan Putra Putri Ronin Phoenix Martial Art Indonesia dari 2 Dojo BGC dan Dojo Kebalen.

Ada yang Special dalam Rombongan tersebut Nampak Di tengah Tengah Rombongan Bp. Sardaya S.Sos Pj. Kepala Desa Sriamur Kec. Tambun Utara. Didampingi Beberapa Staf beliau, diantaranya Ketua BUMDES Sriamur Bp. Nicha yang Akrab dipanggil Bang Ucok dan Beberapa jajarannya.

” Saya hadir dalam rangka Memberikan Semangat Kepada Putra putri Kebanggaan Sriamur dalam kegiatan ini ” Kata Bp. Sardaya. ” Saya akan Support dan Dukung semua kegiatan Positif bagi Generasi Muda kita, Apalagi Mereka adalah anak Kebanggaan Sriamur dan Kebanggaan Daerah,” imbuhnya .

” Kegiatan Boot Camp ini adalah palatihan sekaligus parsiapan bagi anak anak kita untuk menghadapi Beberapa Event Nasional, diantaranya Kejuaraan Kungfu di depok pertengahan bulan Oktober, Kejuaraan Karate Full Contact Bulan November, Kejuaraan Nasional AKTI di Bulan Desember dan Kejuaraan Nasional Aikwondo Ryu januari 2023,” kata Soke Rudolf atau Sensei Abdul, saat Mendampingi Bp. Sardaya.

” Kita akan terus Berusaha Mempertahankan. tradisi Medali di Team Kita, Apalagi Dengan Dukungan Dari Bp. Kepala Desa Sriamur anak anak Semakin Semangat Berjuang Kita Harus bisa membawa nama Baik daerah di kancah nasional maupun Internasional,” imbuhnya.

Pukul 13.00 Wib para Peserta Bootcamp mulai kegiatan dengan doa bersama lalu dilanjutkan dengan Stretching yang dibimbing oleh Master Susan Hendarto Seorang Master Yoga, bela diri dan Zumba yang Merupakan Istri dari Brahma Guru Henri Hendarto Pencetus, Pendiri dan Guru Agung Seni Tarung .

Dilanjutkan Dengan Salah satu Pioner Kungfu Tradisional sang Pemegang Rékor MURI Praktisi Pemegang Sabuk Hitam Terbanyak di Indonesia Satya Guru Sifu Ody Purwanto.

Dan yang terakhir dilanjutkan Sang Maha Guru KENKI, Brahma Guru Henri Hendarto Sang Maestro dan Duta Kungfu tradisional AKTI.

Kegiatan tersebut Diharapkan untuk menjadi ajang pemanasan dalam persiapan untuk Event Event nasional ke depan, Kejurnas Kungfu tradisional Black Dragon Depok, Kejurnas Karate Full Contact IFKA, Kejurnas Kungfu tradisional AKTI KORMI, dan Kejurnas AIKWONDO RYU Pada Bulan Januari.

Pada Kesempatan tersebut Bp. Sardaya S.Sos Berkenan untuk mengalungkan Medali kepada Atlet Atlet Berprestasi pada Event Kejuaraan Kata Nasional Ronin Phoenix Martial Art Indonesia Championship 2022 September 2022 .
Diantaranya,
– Wafa Hanako Salsabila Kurniawan Medali Emas Kelas kata tangan Kosong Kids Putri siswi kelas 2 SD N. 05 Babelan
– Manha Awliya Fattahillah Abrar Medali Emas Kata Tangan Kosong Pra Kadet Putra dan Medali Perak Kelas Kata Senjata Siswa Kelas 7 SMP N. 21 Bekasi
– Muh. Faridh Al Fitri Harwidianto Medali Emas Kata Tangan Kosong Putra Junior
– Qukoh Metilda Sumelung Medali Perak Kata Tangan Kosong Siswi Kelas 6 SD.N. 06 Kebalen
– Dara anabella Saputra Medali Perak Siswi
Mi At-taqwa 07 Sriamur
Kelas 4 b

” Semoga anak anak Akan tetap terus Mempertahankan Tradisi Prestasi Medali ” Pungkas Master Deff Jaffar Senior Ronin Phoenix Martial Art Indonesia mengakhiri percakapan Sore itu.

Loading

Bagikan:
error: