Ronin Phoenix Terus Bergerak Untuk Generasi Bangsa

SINGKAP NEWS – Mendung Menggayuti langit Sriamur, pada hari minggu 18 September 2022, Sebuah Kendaraan Roda 4 Bergerak Keluar Perumahan Bekasi Green City Sriamur tambun Utara tepat Pukul 08.30 wib.

Rombongan dalam kendaraan tersebut nampak anak anak usia 7 – 17 tahun didampingi 3 orang dewasa, Mereka adalah Putra putri anggota Ronin Phoenix Martial Art Indonesia, atau biasa disingkat RPMAI, masih ingat dong dengan Ronin Phoenix Martial Art Indonesia? Ya sebuah Perkumpulan Beladiri Mix Martial Art yang berdiri ditahun 2018 di Perumahan Bekasi Green City Sriamur Bekasi.

Dan pada hari minggu ini tgl 18 September 2022 anak anak Putra putri Ronin Phoenix Martial Art Indonesia akan mengikuti Practical Defense di Mall Metro Kebayoran, ya Sebuah pagelaran Pelatihan Beladiri dan Kebugaran yang diMentori oleh Praktisi Krav Maga, Taekwondo, Jiujitsu dan Seni Beladiri KENKI Yang dikemas dalam Sebuah event Nan Apik. Nampak dalam jajaran para Mentor GM. Brahma Guru Henri Hendarto Guru Agung Seni Tarung KENKI yang juga Artis Laga Senior, ada Sabuemnim Fauzanuni, Coach Parama Dewata Praktisi Krav Maga Sensei Ben Wirawan.
” ini jadi kaya acara reunian sama sahabat sahabat Lama,” ujar Soke Rudolf.

” Harapan kita semoga banyak ilmu yang bermanfaat yang diambil oleh anak anak Ronin Phoenix untuk meningkatkan kemajuan dan kemampuan mereka di masa yang akan Datang,” Ungkap GM. Soke Rudolf Hernov K. Saat mendampingi anak anak RPMAI dalam event Tersebut.
Acara yang dikemas apik oleh Mall Metro Kebayoran Tersebut diikuti sekitar 130 an Peserta yang terdiri dari atlet atlet Beladiri Muda dari Ronin Phoenix Martial Art, Taekwondo, Karate, Krav Maga dan masyarakat Umum. Team yang didamping Soke Rudolf dan Master Fauzyah Azaahra ini diikuti 8 Siswa siswi Berprestasi Ronin Phoenix Martial Art Indonesia.

Pada Kesempatan yang sama GM. Soke Rudolf Hernov K. Menyampaikan Bahwa Dirinya dan Team Ronin Phoenix Martial Art Indonesia Merasa Bersyukur karna saat ini RPMAI mendapatkan Perhatian dan Dukungan Supporting dari Kepala Desa Sriamur,” Pejabat Pemerintahan Setempat mulai memberikan perhatian kepada kami ” tambahnya, ” Kemarin malam sebelum keberangkatan kami sempat bersilaturahmi bersama saudara saudara Sabuk Hitam Ronin Phoenix Martial Art yang lain dikediaman Bapak PJ. Kepala Desa Sriamur Bapak Sardaya, beliau didampingi Abang Nicha, Bang Midih/Medel Ketua karang Taruna Desa Sriamur dan salah satu tokoh Kepemudaan Bang Batak menerima kami dengan sangat luar Biasa ” Ungkap Soke Rudolf,” Beliau Menyampaikan akan Mensupport setiap kegiatan dan mendukung Program Ronin Phoenix Martial Art Indonesia untuk kemajuan Prestasi Generasi Muda disriamur,” Imbuhnya.

” Beliau juga merasa bangga dengan prestasi prestasi yang sudah di torehkan oleh generasi muda Sriamur dalam beberapa event tingkat provinsi maupun Nasional,”Pungkasnya.

Kita akan terus Bergerak untuk ikut serta meningkatkan kemajuan Generasi muda Desa Sriamur di Tingkat Daerah maupun Nasional tutupnya didampingi oleh Sensei Danang Penasehat Ronin Phoenix Martial Art Indonesia, Sensei Robby Ketua Ronin Phoenix Provinsi Jabar , Senpai Heru Sekjen Ronin Phoenix Provinsi Jabar. Sdr Wandy, Bp.Opung dan Beberapa Tokoh Masyarakat Bekasi Green city pada malam 16 September 2022 tersebut.

Loading

Bagikan:
error: