Pray For Cianjur, Pemdes serta Masyarakat Desa Muara Bakti, Salurkan Bantuan Logistik Langsung Untuk Korban Gempa Cianjur

SINGKAP NEWS | Cianjur– Peduli bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur pekan lalu, masyarakat serta pemerintah desa muara bakti menyalurkan bantuan kemanusiaan langsung kepada korban gempa tersebut di tempat pengungsian tepatnya di Kp Pasir luhur Rt 005 Rw 005 Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Bantuan langsung diserahkan oleh Kepala Desa Muara Bakti H Asmawi, dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Muara Bakti, tokoh masyarakat desa muara bakti, Perwakilan BPD Desa Muara Bakti, serta aparatur staff Desa Muara Bakti yang ikut serta langsung ke Cianjur.

Dalam kesempatannya, H Asmawi saat berikan bantuan langsung kepada korban gempa tersebut mengungkapkan, dirinya berharap kegiatan penyaluran bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang dialami korban gempa serta bentuk kepedulian masyarakat dan pemerintah desa muara bakti, kecamatan babelan, kabupaten bekasi terhadap korban tersebut.

“Alhamdulilah saat ini kami masyarakat serta pemerintah desa muara bakti dapat langsung bertemu korban gempa yang terjadi pada pekan lalu, dan berharap bantuan yang kami serahkan ini dapat mengurangi kesulitan saudara-saudara kita di cianjur,”Ungkapnya.

Lanjutnya, Bantuan yang diserahkan berupa logistik, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk korban-korban gempa.

“Hari ini kita kawal langsung bantuan dari masyarakat dan pemerintah desa muara bakti sampai tempat tujuan (Cianjur), bantuan yang kita berikan berupa beras sebanyak 6 kwintal , Mie instan 25 dus, Pakaian layak pakai 45 karung, Susu balita 4 dus , Pampers 6 ball, Tikar 5 buah, Bantal 5 buah, serta 1 unit mesin genset(Generator_red) “,Tutup H Asmawi Kepala Desa Muara Bakti. Rabu (30/11/2022).

Loading

Bagikan:
error: