Warga Geger, Mayat Pria Mengapung Di Sungai Citarum Eretan Rengas V

SINGKAP NEWS | KARAWANG– Warga kampung Segar tanjung Rt 10 A Rw 03 Desa Segaran Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang tepatnya di eretan Rengas Lima digegerkan dengan ditemukannya mayat pria separuh baya mengapung di sungai Citarum dengan posisi terlungkup.

Hal tersebut diungkapkan warga kampung Garon pintu air Umar (26) yang kesehariannya mengikuti dan membantu kegiatan atau patroli Koramil di wilayah hukum sektor Cabangbungin, dirinyapun membantu mengangkat mayat yang mengapung di sungai Citarum.

Sebelumnya dirinya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada mayat yang mengapung di sungai Citarum, kemudian ia pun bergegas mendatangi lokasi kejadian, namun kondisi mayat berada di wilayah hukum Batujaya, ia pun turut membantu mengevakuasi bersama warga setempat dan kepolisian Polsek Batujaya.

“Sekarang mayatnya sudah dibawa sama Polsek Batujaya bang,”Ungkap Umar saat di mintai keterangan dilokasi kejadian. Jumat (11/03/2022).

Sampai berita ini terbitkan, belum ada keterangan, hasil pantauan Belum diketahui identitas mayat pria tersebut Namun diperkirakan sekitar (40) tahun.

Loading

Bagikan:
error: