Jajaka Nusantara DPC Medan Satria Bagikan Ratusan Takjil Gratis

SINGKAP NEWS | KOTA BEKASI– Keluarga besar Jajaka Nusantara DPC Medan Satria, mengadakan aksi sosial dengan berbagi ratusan takjil gratis di jalan pondok ungu Alexindo Bekasi kota. Minggu (24/04/2022) kemarin.

Bule, Ketua DPC Jajaka Nusantara Medan Satria mengatakan, hal tersebut dilakukan dalam rangka mencari berkah di bulan suci ramadhan serta ajang silaturahmi antara saudara di Jajaka Nusantara.

“Pembagian takjil gratis ini kami lakukan hanya untuk mencari ridhonya Allah swt, mencari keberkahan dibulan suci ramadhan. Dan juga menjadi tali penyambung silaturahmi antar pengurus Jajaka Nusantara DPC Medan Satria Kota Bekasi,” ujar pria yang akrab disapa Bule kepada Singkapnews.com.

Lebih lanjut Bule berharap bahwa Jajaka Nusantara dimanapun berada bisa terus jalin silaturahmi antar saudara.

“Mari kita jaga Silaturahmi antar saudara di Jajaka Nusantara, masyarakat dan antar lembaga lainnya, semoga apa yang kami berikan hari ini bisa menjadi berkah buat kita semua,” pungkas Bule.

Diketahui, ada kurang lebih 400 paket takjil yang diberikan secara gratis ke para pengguna jalan di ruas jalan Alexindo Pondok ungu Kota Bekasi.

Loading

Bagikan:
error: