Lampiaskan Kekesalan, Warga Cabang Bungin Tanam Pohon Pisang Di jalan Rusak

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI-Bentuk kekesalan kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi, puluhan warga melakukan aksi menanam pohon pisang dijalan yang rusak dan disertakan tulisan spanduk “Kami Bosan Jalan Rusak” tepatnya di kp Garon Desa Setialaksana jalan raya Cabangbungin.

Dalam orasinya, puluhan warga menuntut kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi khususnya Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan agar secepatnya melakukan tindakan yang positif agar jalan yang rusak parah ini secepatnya diperbaiki sebelum ada korban selanjutnya.

“saya berharap gerakan ini bisa sampai ke telinga Pj Bupati, agar segera merealisasikan jalan rusak dengan diperbaikinya,”Ungkap Bonte dengan tegas.

Dikatakan kordinator aksi Rasta sapaan Bonte, Ia berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi bisa mendengar keluhan masyarakat bawah, khususnya warga Cabangbungin.

Senada diungkapkan tokoh pemuda Asep Saeful Anwar, sebelumnya tahun 2017 aksi serupa pernah di lakukan oleh para pengurus KNPI Kecamatan Cabangbungin, hingga ada aksi lagi Minggu pagi tadi.

” Mungkin niat Pemerintah Daerah jalan rusak di Cabangbungin mau di jadikan ikon kali,”Ujar tokoh pemuda Asep Saiful Anwar yang juga pernah menjadi pengurus DPD KNPI kabupaten Bekasi periode 2014-2017.

Asep menambahkan, kerusakan jalan tersebut sudah hampir bertahun tahun, ironisnya sampai berganti ganti kepala Daerah, namun alhasil belum juga ada perbaikan yang signifikan.

“Apresiasi banget buat masyarakat dan kawan-kawan pemuda atas aksinya,”Ungkap Asep dengan penuh rasa haru. Senin (13/06/2022).

Loading

Bagikan:
error: