Diduga Cacat Konstruksi, Proyek Jl. Raya Cabangbungin Terancam Dilaporkan!

BEKASI – Tidak maksimalnya kegiatan Preservasi ruas jalan teluk ambulu Sukatani melalui Dinas SDABMBK anggaran APBD Kabupaten Bekasi tahun 2022 dikerjakan Cv. Harta Jaya menuai polemik dan terancam dilaporkan

Hal tersebut disampaikan Asep Saeful Anwar tokoh pemuda Kabupaten Bekasi kepada Singkapnews, dengan ketidak maksimalnya kegiatan tersebut, ia akan membuat laporan secara resmi ke dinas terkait.

“Dalam waktu dekat saya akan berkoordinasi, jika perlu akan melaporkan secara resmi ke pihak terkait,” tegas Asep.

Sebelumnya, idealnya dalam perbaikan jalan itu terlebih dahulu menggunakan pengerasan sebelum melakukan pembetonan, kali ini mengarah ke proyek kegiatan di Cabangbungin yang tidak menggunakan pengerasan sebelum pembetonan, mengingat kondisi lahan tersebut sangat labil dan rawan amblas.

“Gak pake pengerasan, itu langsung dibenol bang,”ungkap warga yang mengatur lalu lintas dilokasi kegiatan. Senin 29 Agustus 2022.

Menurut warga setempat yang tidak mau disebutkan menyampaikan kepada awak media singkapnews, kegiatan perbaikan jalan ini anehnya tidak menggunakan pengerasan sebelum pembetonan seharusnya memakai Bescoas dahulu baru di benol.

Diketahui, pada 2022 ini Dinas SDABMBK bersumber APBD Kabupaten Bekasi gelontorkan anggaran untuk kegiatan tersebut dengan nilai Rp.194.642.145 dan dikerjakan Cv. Harta Jaya tidak maksimal.

Redaktur

Loading

Bagikan:
error: