Lomba Posyandu Kecamatan Babelan Di Ikuti 2 Kelurahan 7 Desa

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI – Kecamatan Babelan menggelar lomba Posyandu tingkat Desa dan Kelurahan yang berlangsung di aula Kecamatan Babelan, Rabu (25/5/22).

Sekretaris Kecamatan Babelan, Beny Yusnandar mengatakan, lomba Posyandu ini diikuti 7 desa dan 2 kelurahan di wilayahnya.

“Ya, tujuan lomba ini untuk mengetahui tingkat perkembangan Posyandu di wilayah masing-masing desa dan kelurahan, sehingga bisa meningkatkan semangat dalam mengembangkan Posyandu dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kata Beny, banyak manfaat yang bisa diambil dari kegiatan ini, di antaranya komunikasi antar kader dalam rangka mengembangkan Posyandu semakin meningkat dan munculnya semangat berkompetisi secara sehat.

“Lomba posyandu ini digelar untuk bisa meningkatkan komunikasi antar kader Posyandu, bisa sharing dan tukar pikiran mengenai program yang akan dilaksanakan,” ungkapnya.

Beny Yusnandar berharap, ke depan posyandu semakin meluaskan programnya sampai kepada pembinaan remaja dan meningkatkan pengembangan Posyandu.

Loading

Bagikan:
error: