Sosok Dani Ramdan Di Mata Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi, Ini Katanya..!!!

H. Apud Syaepudin, Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi 

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI – Ada sejumlah prestasi yang di raih oleh Dani Ramdan (PJ Bupati Bekasi-red) menurut sudut pandang H Apud Syaepudin dalam memimpin Kabupaten Bekasi. Dinilainya sudah sangat layak dianggap berkinerja baik menjadi PJ Bupati Bekasi selama ini.

“Dani Ramdan sudah sangat baik dan semangat dalam membangun Kabupaten Bekasi menurut saya, saya lihat dengan adanya sosok Dani Ramdan. Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik dan berprestasi, contohnya pemisahan aset PDAM Kabupaten dan Kota Bekasi sudah bisa terwujud Dan juga Kabupaten Bekasi sudah menjadi terhormat dengan diraihnya juara umum Paperda,” Ucapnya.

Lebih lanjut, H Apud beri pendapat terkait kontrol sosial dari berbagai LSM mengenai tuntutan agar PJ Bupati Bekasi di pulangkan ke daerah asal.

“Mengenai kontrol sosial dari beberapa LSM yang meminta pj bupati Dani Ramdan untuk pulang ke Bandung itu sah-sah saja, karena semua warga negara Republik Indonesia berhak untuk bependapat. Tapi menurut pendapat saya sangat tidak mendasar dan tidak tepat karena kenyataannya beliau sudah sangat baik dalam membangun Kabupaten Bekasi,” Ujar H Apud, Kamis (15/12/2022).

“Saya Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi beserta jajaran mendukung kebijaksn SK Kemendagri yang menunjuk dani ramdan menjadi Pj Bupati Kabupaten Bekasi sampai selesai, WJI Bergerak Maju Menang”.(Tim)

Loading

Bagikan:
error: