Mulia Bersama Yatim, PT BBWM Adakan Santunan Di Kilang

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Pada Bulan Suci Ramadhan ini, PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM_red) adakan kegiatan santunan kepada anak Yatim dalam tema Mulia Bersama Yatim, acara tersebut dilaksanakan di Aula Mushola Al-Muttaqin yang berada di Kilang PT BBWM, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Jumat (22/04/2022) sore ini.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Adi Fadilah Direktur Operasional. Wahida inayati, Manager Komunikasi, yang mewakili Staf dan Karyawan PT BBWM, serta 60 peserta anak yatim yang dilibatkan dari Desa Buni Bakti, Kedung Jaya, Kedung Pengawas dan Desa Babelan Kota.

Pada kesempatannya Direktur Operasional PT BBWM Adi Fadillah Berharap acara santunan ini akan berlanjut di tahun-tahun kemudian, dan semoga bisa lebih besar lagi kegiatan acara santunan yatim.

“Alhamdulilah, pada tahun ini PT BBWM bisa mengadakan kembali kegiatan santunan ini, yang dimana selama dua tahun kebelakang tidak ada kegiatan dikarenakan ada virus covid-19, semoga di tahun ini dan tahun kemudian virus covid-19 sudah tidak ada lagi, dan insyallah kegiatan santunan ini untuk kedepan nya bisa lebih besar lagi, karena tahun ini pertama lagi dalam kegiatan santunan dan semoga PT BBWM membaik rizkinya kita juga berbaginya makin membanyak”,Jelasnya

Disisi lain, Firman (16) salah satu peserta dari anak-anak yatim mengukapkan beribu-ribu terima kasih atas kegiatan santunan ini yang diselenggarakan oleh PT Bina Bangun Wibawa Mukti.

“Alhamdulilah bang, saya sangat terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada di PT BBWM, sudah memberikan bantuan nya kepada saya dan sodara-sodara yatim yang lainnya, semoga allah yang akan balas kebaikan nya dan semoga PT BBWM semakin sukses selalu”,Ungkapnya

Dalam pantauan team media singkapnews.com dilokasi dengan keadaan diguyur hujan kendati demikian acara tersebut berlangsung dan lancar sampai acara selesai.

Loading

Bagikan:
error: