Benny Janji Turun Lapangan Tengok ‘Kontraktor Nakal’

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Dan terjadi lagi dugaan korupsi pembangunan di Kabupaten Bekasi. Kali ini mengarah ke pembangunan ruang kelas baru SDN Pantai Mekar 01, Desa Pantai Mekar Kecamatan Muaragembong. Hal itu ditanggapi Kepala Bidang Bangunan Negara Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi, Benny Sugiarto Prawiro.

Perlu diketahui, kultur tanah wilayah pesisir Muaragembong sangat labil, apalagi pondasi lama yang sudah korosi masih terlihat digunakan untuk menyangga dan menahan beban bangunan yang baru.

Hal itu pun disampaikan Kepala Bidang Bangunan Negara Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi Benny Sugiarto Prawiro, ia berjanji akan menindak lanjuti atas dugaan kesalahan kontruksi bangunan sekolah di Muaragembong

“Oke, nanti kita cek ke lapangan Bang, terima kasih infonya. Ini juga keliling ke lapangan secara terjadwal Bang,” papar Benny.

Diketahui, pada 2022 ini Dinas Cipta Karya bersumber APBD Kabupaten Bekasi gelontorkan anggaran untuk kegiatan tersebut dengan nilai Rp.750.255.477.37 dan dikerjakan Cv. Mata Air Emas.

Loading

Bagikan:
error: