Akibat Selingkuh, Seorang Pria Mengalami Kecelakaan Dan Tewas Digorok!

BEKASI – Telah terjadi Sebuah Kecelakaan Lalulintas dan mengakibatkan Seorang Pemuda tewas akibat Menabrak Mobil didepan gerbang Pasar Babelan dan digorok oleh pelaku pada 01 September 2022 dinihari.

Usai kejadian, Polsek Babelan bersama dengan Koramil 04 Babelan pun segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengamankan tempat kejadian dan menyelesaikan perkara tersebut.

Berdasarkan informasi masyarakat sekitar, diketahui bahwa kecelakaan dimulai dengan Motor yang melintas dari arah selatan menabrak mobil yang melintas dari arah utara pada Pukul 04.30 WIB.

Diketahui, bahwa motor yang menabrak mobil adalah Korban. kejadian itu dipicu oleh sang Pelaku yang tidak terima dengan Korban karena Istrinya diselingkuhi oleh sang Korban.

Berdasarkan informasi dari warga setempat, saat korban melintas menuju arah utara, pelaku menghampiri korban dan langsung naik kemotor yang sedang di kendarai korban kemudian pelaku menikam/menusuk korban dengan senjata tajam berulang kali. Sontak korban pun loncat bersama pelaku dari motor yang dikendarai.

Motor yang dikendarai pun menabrak mobil tanpa pengendara hingga ringsek tepat didepan gerbang pasar babelan.

Usai korban terkapar, pelaku kabur dan hingga saat ini belum ditemukan.

Sementara itu, identitas korban telah diketahui, Ia Bernama Yohan Bin Acin berumur 22 Tahun, seorang warga Rt.006/001 Desa Babelan Kota dengan kendaraan Mio Berwarna Hijau dengan nomor Polisi B 6974 FWL.

Korban telah  dibawa kerumah sakit terdekat dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga saat ini, Pelaku masih dalam pencarian Oleh Kepolisian Sektor Babelan, dan kejadian tersebut masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Redaktur : VIN

Loading

Bagikan:
error: