HUT PGRI Kecamatan Babelan Ke-77 Di Meriahkan Berbagai Pertandingan Olahraga

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) ke 77, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Babelan menggelar sejumlah kegiatan di antaranya pertandingan Bulutangkis, Gerak Jalan dan lainnya.

Ketua PGRI Kecamatan Babelan H Roji, S.Pd, MM yang ditemui saat berlangsungnya pertandingan Bulutangkis di Aula PGRI Babelan mengatakan, pertandingan olahraga Bulutangkis merupakan rangkaian kegiatan yang digelar PGRI Kecamatan Babelan untuk merayakan HUT PGRI dan HGN ke 77.

Pertandingan bulu tangkis ini, lanjut H Roji, diikuti 10 ranting yakni ranting 1-8 yakni tingkat SD dan ranting 9 tingkat SMP dan ranting 10 tingkat SMA.

“Alhamdulillah, semoga apapun yang kami lakukan ini bermanfaat, sehingga dapat menjalin tali silaturahmi di antara seluruh guru yang ada di kecamatan Babelan,” harapnya, Rabu (16/11/2002).

Selain itu, tambah H Roji, pada tanggal 19 Nopember 2022 akan digelar gerak jalan massal yang diikuti seluruh guru baik ASN maupun Non ASN se Kecamatan Babelan.

“Sabtu (19/11/22) nanti akan digelar gerak jalan yang diikuti oleh semua guru se Kecamatan Babelan,” ujarnya.

Loading

Bagikan:
error: