Beredarnya Video Mesum Diduga Anggota Satpol PP, Ini Kata Plt Kasatpol PP Kabupaten Bekasi

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Terkait video oknum pegawai Kecamatan Karang bahagia yang Tertangkap basah dalam keadaan tanpa busana (bugil) diduga bersama wanita bukan istri sah disebuah kamar hotel kelas melati warung remang-remang. Plt Kasat Pol PP membantah keras bahwa itu bukan dari Satpol PP. Melainkan seorang staf Tenaga Honorer Lepas (THL) Kecamatan.

“itu bukang anggota Satpol PP, itu staf THL kecamatan yang ditempatkan di bidang trantib kecamatan Karang bahagia,” Tegas Deni Mulyadi. Kamis (22/12/2022).

Dirinyapun sangat menyayangkan kejadian perbuatan memalukan tersebut bisa terjadi.

“Sangat saya sayangkan perbuatan memalukan itu terjadi, dan saya tegaskan sekali lagi bahwa oknum tersebut bukan anggota satpol PP Kabupaten Bekasi,” ujar Kang Deni sapaan Akrabnya.

“Saya harapkan kepada Camat Karang Bahagia untuk mengambil tindakan tegas terhadap siapa saja pegawai Kecamatan yang prilakunya memalukan intitusi tempat dia bekerja apa lagi Kantor Kecamatan adalah intitusi Pemerintahan, seharusnya tidak boleh terjadi hal-hal seperti ini,” tambahnya.

Sementara, camat Karangbahagia Karnadi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya sangat menyayangkan dengan kelakuan Oknum Staffnya yang bekerja di THL Satpol PP dan video penggerebekan pun sudah menyebar.

” Saya sudah memberhentikan secara tidak hormat kepada Oknum Satpol PP Berinisial SB. Dan kami dari Pemerintahan Kecamatan Karangbahagia meminta maaf kepada masyarakat. ” Ucap Karnadi, Kamis (22/12/2022). (NN)

Loading

Bagikan:
error: