Indahnya Berbagi, PGRI Cabangbungin Bantu Warga Terdampak Banjir

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– PGRI Kecamatan Cabangbungin melakukan Aksi Bakti Sosial dengan membagikan Bingkisan kepada masyarakat tepatnya di kampung Batujaya Rt 04 Rw 02 Desa Lenggahjaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi yang terdampak banjir akibat curah hujan tinggi.

Aksi Mulia tersebut diutarakan oleh kordinator Kepala Sekolah Lenggahjaya 01 Hj Komariah Spd, beserta jajaran, Ia mengatakan, dengan bertema ” Berbagi Itu Indah” mengingat kondisi masyarakat yang sedang dalam keadaan terpuruk akibat curah hujan tinggi sehingga kampung tersebut mengalami kebanjiran.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama jajaran pengurus PGRI Cabangbungin turun langsung melihat kondisi masyarakat walaupun hujan terus mengguyur, namun tidak menyurutkan niat kami untuk berbagi,”Ungkap Kepsek Lenggahjaya 01 Hj Komariah saat di lokasi, Selasa (08/02/2022).

Disamping membagikan 250 bingkisan serta uang jajan untuk orang jompo ia juga mendonasikan uang sebesar 4 juta rupiah untuk pembangunan Masjid Nurul Islam yang berada di Kp Batujaya Rt 02 Rw 01 tepatnya di depan SMPN 1 Cabangbungin yang kebetulan sedang dalam perbaikan.

“Saya sudah serahkan langsung kepada panitia Masjid Nurul Islam semoga bermanfaat,”tambahnya

Dia mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada PGRI Kecamatan Cikarang Barat yang telah membantu mendonasikan kepada PGRI Kecamatan Cabangbungin untuk dibagikan kepada yang membutuhkan bantuan ini.

“Sekali lagi saya memawakili PGRI Kecamatan Cabangbungin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan nya untuk membagikan Bingkisan kepada masyarakat yang terdampak banjir.”tutupnya.

Loading

Bagikan:
error: